Jumat, 13 Agustus 2010

Mohon Doa Restu

Untuk tahun 2010 ini di SMP Islam Druju akan di rintis kelas Unggulan. Kelas unggulan ini dimulai dari kelas 7 (tujuh). Satu kelas terdiri hanya 15 sampai 20 Siswa Saja. Pembelajaran pada kelas ini akan disampaikan dalam bahasa Inggris.

Dibawah kepemimpinan Bapak H. Djumain Masyhadi kelas unggulan akan berjalan setelah Hari Raya Idul Fitri 1431 H. Selamat untuk siswa kelas tujuh yang kemarin baru saja melaksakan seleksi untuk dapat masuk pada kelas unggulan.

Selamat juga untuk Pak Eko Ahmad Saifudin yang akan mengadakan English Area kerja Bareng sama BU Asih, Bu Emi Kundarwati dan Bapak Ashafan. Dari kerja keras Bapak Ibu Guru SMP Islam Druju program English Area ini akan terwujud.

Selamat juga untuk anak-anak SMP Islam Druju yang akan melaksanakan Kursus Debat Bahasa Inggris, pacu terus prestasi kalian. Teruslah semangat untuk mencapai cita-citamu, jangan pantang menyerah dan tak lupa minta doa kepada Orang Tua serta bermohonlah kepada Allah SWT.

Kami tunggu kepada Bapak Sukarman Kepala SMP Negeri 4 Kepanjen untuk membantu dan membina sekaligus memberi percontohan sekolah RSBI. SMP Islam Druju akan segera menyusul kesana. Amin.

Tidak ada komentar:

Slide